Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Tiga alasan Triton jadi andalan Mitsubishi di POMA

Oct 15, 2015   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

IMG_20151015_081737

Mobil pick up kabin ganda All New Triton menjadi produk unggulan dari jajaran kendaraan penumpang yang ditampilkan Mitsubishi dalam gelaran Pameran Otomotif Makassar 2015 di Celebes Convention Center, Makassar, 7-11 Oktober 2015.

Hal itu disampaikan Managing Director PT Bosowa Berlian Motor selaku diler resmi Mitsubishi di wilayah penjualan Indonesia Bagian Timur, Syamsul Arifin, selepas sesi konferensi pers di anjungan Mitsubishi di POMA 2015, Makassar, Rabu.

“Triton ditargetkan bisa terjual 45 unit dari total target penjualan selama POMA sekira 70 unit dari seluruh produk kami,” kata Syamsul.

Syamsul menyebutkan sedikitnya ada tiga alasan utama mengapa Triton dipilih sebagai unggulan utama Mitsubishi dalam keikutsertaan mereka di POMA 2015.

Pertama, karena Triton merupakan produk terbaru yang dikeluarkan Mitsubishi di Indonesia.

Kedua, semenjak kehadirannya di Indonesia pada 2002 silam lini produk Triton sejak masih mengusung nama Strada hingga kini telah menyabet sedikitnya 15 penghargaan untuk kategori mobil pick up double cabin 4×4.

Ketiga, Triton merupakan pemimpin pasar mobil pick up double cabin 4×4 dengan meraup sekira 54 persen pangsa pasar tersebut hingga Agustus 2015.

“Oleh karena itu kami berharap Triton akan semakin mendominasi, terlebih All New Triton mengusung performa yang akan lebih baik dibandingkan para pendahulunya,” kata Syamsul.

Syamsul menuturkan saat ini pihaknya telah menerima pemesanan sekira 70 unit Triton semenjak diluncurkan hingga jelang penyelenggaraan POMA 2015.

Sementara di skala nasional All New Triton telah dipesan sebanyak 2.300 unit sejak diluncurkan pada Agustus 15 lalu.

“Respon All New Triton cukup positif, karena sejak diluncurkan sampai saat ini kami telah menerima pemesanan sebanyak 2.300 unit di seluruh Indonesia, yang kami harapkan dapat dipenuhi pada akhir November 2015,” kata Kepala Divisi Penjualan Grup MMC PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, Imam Choeru Cahya.

Selain All New Triton, di POMA 2015 Mitsubishi juga memamerkan city car New Mirage, duo SUV Pajero Sport V6 dan Outlander Sport serta MPV Delica.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top